Selamat datang di Website Teknologi Terkini! Nikmati informasi terbaru dan inovasi teknologi.

Spesifikasi Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE

 

lewis-kull- ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE adalah sebuah laptop gaming revolusioner yang menggabungkan inovasi desain dengan performa gaming yang ekstrem. Dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik kepada para pengguna yang berdedikasi, laptop ini menawarkan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu perangkat terdepan dalam dunia gaming.

Salah satu daya tarik utama dari ROG Zephyrus Duo 15 SE adalah desain layar ganda yang unik. Dengan layar utama berukuran 15,6 inci, IPS-level, 4K UHD, dengan kecepatan refresh 120Hz dan keakuratan warna yang tinggi, pengguna dapat menikmati visual yang memukau dengan detail yang tajam dan warna yang kaya. Namun, apa yang membuat laptop ini benar-benar istimewa adalah adanya layar sekunder berukuran 14 inci yang ditempatkan di atas keyboard. Layar ini dikenal sebagai "ScreenPad Plus" dan menawarkan fungsionalitas tambahan yang luar biasa. Dengan sentuhan intuitif dan dukungan untuk pena stylus, ScreenPad Plus memungkinkan pengguna untuk multitasking lebih efektif, mengedit video atau gambar dengan mudah, atau bahkan menampilkan alat-alat khusus saat bermain game.

Performa ROG Zephyrus Duo 15 SE tidak kalah menarik dengan desainnya. Didukung oleh prosesor Intel Core i9-11900H yang bertenaga, laptop ini mampu menangani tugas-tugas berat dengan mudah. Dalam hal grafis, NVIDIA GeForce RTX 3080 memberikan daya yang luar biasa dengan 16GB GDDR6 VRAM, memungkinkan pengalaman gaming yang mulus dengan detail visual yang tinggi dan efek cahaya yang realistis. Dengan dukungan RAM 32GB DDR4 3200MHz dan penyimpanan SSD 1TB M.2 NVMe PCIe 3.0, pengguna tidak perlu khawatir tentang keterbatasan performa atau ruang penyimpanan.

ASUS juga memberikan perhatian khusus pada sistem pendingin ROG Zephyrus Duo 15 SE. Teknologi inovatif Active Aerodynamic System Plus (AAS+) dengan kipas tunggal dan berkecepatan tinggi, dan radiator besar di samping memastikan bahwa suhu laptop tetap terkendali bahkan saat bermain game yang intens. Selain itu, fitur-fitur tambahan seperti mode Turbo dan mode Manual memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan performa dan suhu laptop sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tidak hanya sebagai laptop gaming, ROG Zephyrus Duo 15 SE juga menawarkan konektivitas yang luas. Wi-Fi 6 (802.11ax) memberikan koneksi nirkabel yang cepat dan stabil, sementara Bluetooth 5.2 memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain dengan mudah. Port USB, HDMI, dan RJ45 LAN memberikan fleksibilitas dalam menghubungkan perangkat eksternal, monitor, atau jaringan.

Terakhir, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus seperti keyboard backlit chiclet dengan per-key RGB lighting yang dapat disesuaikan, audio Dolby Atmos yang mengesankan dengan speaker 2 x 4W dan teknologi Smart Amp, serta webcam IR dengan dukungan Windows Hello untuk keamanan yang lebih baik.

Tebel Spesifikasi Lengkap Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE :

KomponenSpesifikasi
Sistem OperasiWindows 10 Home
CPUIntel Core i9-11900H (2.5GHz - 4.9GHz, 24MB cache, 8-core)
GPUNVIDIA GeForce RTX 3080 (16GB GDDR6 VRAM)
RAM32 GB DDR4 3200MHz
Penyimpanan1 TB M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD
Layar15.6 inci, IPS-level, 4K UHD (3840 x 2160), 120Hz, Adobe RGB: 100%, Pantone Validated
Layar Sekunder14 inci, IPS-level, FHD (3840 x 1100), 60Hz, Touchscreen, ScreenPad Plus
KonektivitasWi-Fi 6 (802.11ax), Bluetooth 5.2
Port1 x USB 3.2 Gen 2 Type-C with DisplayPort 1.4 and Power Delivery, 2 x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 1 x USB 3.2 Gen 2 Type-A with DisplayPort 1.4, 1 x HDMI 2.1, 1 x 3.5mm combo audio jack, 1 x RJ45 LAN port, 1 x Thunderbolt 4 support DisplayPort and Power Delivery
AudioBuilt-in array microphone, 2 x 4W speaker with Smart Amp technology, Dolby Atmos
Baterai90Whrs, 4-cell Lithium-ion
KeyboardBacklit chiclet keyboard, per-key RGB lighting, N-key rollover, 1.4mm key travel
TouchpadPrecision touchpad (PTP) technology, ScreenPad Plus with stylus support
KeamananIR webcam with Windows Hello support, Kensington lock slot
Dimensi36.0 x 26.8 x 2.10 cm
Berat2.48 kg

Dalam kesimpulan, ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE adalah laptop gaming yang menggabungkan inovasi desain dengan kekuatan gaming yang ekstrem. Dengan desain layar ganda yang unik, performa yang kuat, sistem pendingin yang efektif, dan fitur-fitur premium lainnya, laptop ini cocok bagi pengguna yang menginginkan pengalaman gaming terbaik dalam satu paket yang mengagumkan.

[Catatan: Artikel ini berdasarkan pada informasi yang tersedia hingga September 2021, dan spesifikasi yang tercantum mungkin dapat berubah seiring dengan waktu.]


Nah itu saja artikel  Spesifikasi Laptop ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE dari saya jika ada kesalahan tulisan mohon maaf terimakasih :)

Baca juga :

About the Author

Perkenalkan nama saya Lewis Christian Sirait, saya sekarang sekolah di SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan.Saya berbisnis editor video, penulis, dan pengembang situs.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
advertisement
advertisement