Selamat datang di Website Teknologi Terkini! Nikmati informasi terbaru dan inovasi teknologi.

5 Sites to Edit Photos Online, No Fuss!

Lewis-Kull - Banyak editor foto dan fotografer yang mengandalkan Photoshop di PC untuk mengedit foto. Photoshop memang memiliki serangkaian fitur luar biasa yang membuatnya menjadi salah satu aplikasi favorit banyak fotografer. Namun, untuk menjalankan Photoshop dengan nyaman, Anda memerlukan PC atau laptop dengan spesifikasi yang mumpuni.

Untungnya, saat ini ada banyak situs editor foto yang dapat diandalkan untuk mengedit foto secara online. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun. Cukup unggah foto yang ingin Anda edit, edit di browser Anda, dan unduh foto yang sudah jadi.

Berikut ini beberapa situs terbaik untuk mengedit foto secara online:

1. Pixlr

Pixlr adalah alternatif online untuk Photoshop. Jika Anda menginginkan editor ringan yang dapat Anda gunakan di ponsel atau laptop Anda, Pixlr adalah pilihan yang tepat. Pixlr memiliki serangkaian alat pengeditan foto yang kuat sehingga Anda dapat membuat perubahan cepat pada foto Anda, baik saat Anda di rumah atau di perjalanan. Secara keseluruhan, Pixlr memiliki banyak fitur yang sama dengan Adobe Photoshop, tetapi perangkat lunak berbasis peramban ini jauh lebih sederhana.

2. Editor Adobe Photoshop Express

Salah satu keunggulan Adobe Photoshop Express Editor adalah ia menyertakan beberapa alat pengeditan gambar dari program berbayar ke dalam versi online secara gratis. Aplikasi ini memiliki alat dasar yang dibutuhkan untuk mengedit foto, seperti memotong, mengubah ukuran, sentuhan umum, pencahayaan, menyoroti, mempertajam, membuat sketsa, dan mendistorsi. Meskipun fitur yang ditawarkan tampak sederhana, namun fitur-fitur tersebut sangat efektif. Melalui Photoshop versi online ini, Anda dapat dengan mudah menambahkan teks, catatan tempel, kostum, dan hal-hal penting lainnya ke dalam foto Anda.

3. Fotor

Fotor adalah situs pengeditan foto gratis dengan antarmuka sederhana yang mudah digunakan untuk pemula. Salah satu hal yang sangat menarik dari Fotor adalah kecepatannya yang tinggi dan tidak akan memperlambat komputer Anda saat digunakan. Fotor memungkinkan teknik pengeditan foto tingkat lanjut bagi orang-orang yang masih pemula. Melalui Fotor, Anda dapat dengan mudah menerapkan filter, menambahkan efek, dan mengedit gambar di mana saja. Jika Anda menginginkan fitur tambahan, disarankan untuk meningkatkan ke versi Pro dengan membayar biaya bulanan.

4. BeFunky

BeFunky adalah situs pengeditan foto online gratis yang ideal untuk retouching foto dasar dan koreksi warna dengan cepat. Situs ini memiliki antarmuka yang sederhana, mudah digunakan, dan berkinerja baik di peramban. BeFunky juga memiliki fitur keren lainnya, yang disebut Desainer Grafis. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat brosur, poster, postingan media sosial, dan bahkan templat mereka sendiri. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan gambar kreatif berkualitas tinggi dalam waktu singkat.

5. Canva

Sementara editor foto online lainnya dalam daftar ini memiliki fitur dan fungsi yang mirip dengan Photoshop, Canva berbeda. Canva adalah alat yang membantu Anda membuat berbagai jenis desain sekreatif mungkin, bahkan tanpa pengalaman desain apa pun. Anda cukup memilih templat, menyesuaikan teks dan gambar, dan desain siap untuk diunduh. Jika Anda tidak ingin menggunakan templat dan lebih suka mengandalkan sisi kreatif Anda sendiri, Anda bisa mulai mendesain dari awal. Melalui situs ini, Anda bisa mendapatkan manfaat dari aplikasi seperti Photoshop tanpa harus mengunduh aplikasinya. Bahkan, tanpa membayar. Selamat mencoba!

Baca juga :

About the Author

Perkenalkan nama saya Lewis Christian Sirait, saya sekarang sekolah di SMP Swasta Katolik Budi Murni 1 Medan.Saya berbisnis editor video, penulis, dan pengembang situs.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
advertisement
advertisement
>